Archive for Juli, 2010

Scoopy…. oh… Scoopy….

Scoopy….

Matic terbaru saat ini… ternyata susah banget di dapat. Apalagi dengan cara Cash.

Dua Tetanggaku ingin meminang scoopy dengan lewat cara Arisan Sepeda Motor, udah hamper 2 bulan ini belum dapet juga.

Bahkan salah satunya udah nyerah dan malah ambil Xeon…

Pilihan yg tepat kali daripada nunggu yg ng tau sampai kapan…

Lagian Xeon di Magelang emang Ready Stock.. stock berlimpah ruah di Dealer. Bahkan ikut di pajang di sub-sub dealer di kota kecamatan atau di desa-desa…

Berarti gimana nih…? 🙄

Niat mau ngroyok tapi klo amunisinya kurang ya… piye..?

But… gitulah marketing… walau ng ada amunisi, tapi cukuplah membuyarkan para konsumen yang pingin beli matic baru… minimal menyebabkan konsumen yg ingin beli matic Yamaha, jadi menoleh ke matic Honda..

( syukur-syukur malah ambil Beat atau Vario…. 😀 )

Lha… terus Yamaha musti gimana nih… apa puas dengan penjualan Mio series aja…

Apa perlu nerjunin matic baru lagi selain Xeon… ( Fino gitu… )

Sapa tau ntar banyak yg indent…

Nggak usah mikir apa kapasitas produksi dari pabriknya dapat memenuhi…

Biar aja launching… ( walau hanya namanya saja… motornya susah di dapat… )

Yang penting sudah bisa membuyarkan konsentrasi konsumen…

Iya tho….

Emang klo competitor main kroyok… ganti kroyok donk…: 👿

Kan bala tentara di luar negeri juga masih banyak…

Fino…. Mio MX….. Nouvo Elegance….

Biar konsumen yg milih…

That is my opinion….

Monggo dishare…. 😀

Comments (3) »