KOBOYS……… Koempoel lagi… :D

Ckckckck……
Mungkin yang denger berita ini pada penasaran….. 
Ko sering banget sih KOBOYS kumpul. baik itu di Home Base yaitu Jogja, Solo, Semarang, Purwokerto dan kemarin giliran Magelang….
Ya gitu deh…. Komunitas tanpa tendensi. Hanya karena kesamaan kegemaran aja.
Kita hanya untuk satu kata lebih mempererat paseduluran antar komentator Indomotoblog terutama di daerah Jateng DIY. Jadi bukan hanya para juragan-juragan warung yang ada di agregator Koboys saja.
Lihat saja seperti kemarin, sedherek dari magelang tambah lagi yaitu bro Ajiks dan bro Tonnie. Setelah sekian waktu hanya ane ( pinjem istilah dari bro lingga ), Dhuwur, dan MIG29 serta tambah dari Purworejo yatu bro Agus Purwanto.
Kumpul kali ini berlokasi di Desanya Nick69 yang lagi “Pulang Kampung nieh…”
Karena akan melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya 
( Selamat bro.. Smoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah….)
Walau dalam suasana yang masih diselimuti abu phulkanik. Acara tetap berlangsung dengan meriahnya.. seperti biasa acaranya ya cuma kumpul, makan, dan ngomong share tentang kegemaran bersama ini….
Berikut ini moment-moment yang terekam dari HP Benq-Siemens S88 ane… :

motor-motor kita yang berbeda merk parkir di pinggir jalan

berhubung sambil kondangan... jadi agak resmi nih

The Power of Abu-abu... emang anak SMA... kaosnya sama dengan lingkungannya...

Asyik dengan Android barunya.... Live langsung ke warung

Sang Arjuna Kilau Biru... selalu rapi dalam stiap penampakan

Si Paijo tetep jadi primadona

Sales CBR sedang menjelaskan tentang produk...


narsis bersama... ( pic pinjem dari 5osial.wp.com )


weit… ternyata pas pulang,

kena paku... harus ganti ban dalam... 😦

Iklan

3 Tanggapan so far »

  1. 1

    PERTAMAXXX LAGI DI SINI…

    NTAR LEBARAN KOBOYS BIKIN KOPDAR GEDE GEDEAN KAN YANG JAUH PADA MUDIK…SETUJU ?

    nitip.

    http://rosso99.wordpress.com/2010/11/22/mancing-bro/

  2. 2

    SkyrideR said,

    bisa… bisa di atur tuh…. 😀


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: