Selingkuh… Why not…?

Selingkuh….? Weit… jangan mikir mikir macem-macem… bagi ku kesetiaan itu no satu…

Ngapain sih musti selingkuh..? yang penting, asal kita selalu bersyukur saja.. bebas lah kita dari rasa itu… apa yang telah kita dapat itulah yang terbaik bagi kita..

Wuih....

Walau mungkin ungkapan itu hanya bagi orang yang belum pernah ada kesempatan untuk selingkuh…  :mrgreen:

Yang aku maksud selingkuh di sini, adalah godaan selingkuh dengan motor lain…  kenapa, karena bagi kita yang emang Biker pasti beranggapan motor merupakan istri kedua kita…  yang musti kita sayang kita rawat sebaik-baiknya.

Istri kedua....?

Tapi… terkadang ada hasrat pingin mencoba motor lain atau motor teman kita yang mungkin juga merupakan istri kedua teman kita…

Apakah salah…? Hehehe… tidak lah… monggo mencoba dan apabila ternyata seneng, bolehlah kita meminangnya juga…  entah itu, motor yang masih perawan yang asli dari ATPM maupun motor yang telah dipinang teman kita….

Yang mungkin tindakan kita itu dapat menyebabkan perceraian dengan motor kita atau minimal akan memadunya…   😀

With White Mio

 

Scoopy....

Cool.... B)

FXR 150

Selingkuh dari Indihe....

Selingkuhan mahal....

Ya… nikmati saja…  why…? Ya pokok men “Selingkuh itu Indah” tapi terkadang juga ng indah ketika kita tertarik pada suatu motor, eeee…. Lha dalah keuangan lagi seret…    😦

( smoga tidak sampai tergoda untuk selingkuh dengan Ducati Diavel yang bisa habis Xenia 3 biji utk menebusnya….  )

Share : mimpi pingin punya motor batangan (lagi) tapi belum kesampaian..

Iklan

12 Tanggapan so far »

  1. 1

    anung said,

    eh kirain tuh apa..benar-benar menipu nih judulnya..

  2. 3

    #99 bro said,

    selamat berselingkuh ra..

  3. 5

    apik apik apik
    pulsar ae, opo cbr 250 maknyoosss

  4. 6

    yang belom motor apa nih, blade aja belommmm

  5. 7

    elsabarto said,

    nanti klo dah coba semua biasanya balik lagi mas.. ke matic atau bebek, hehehe…

  6. 8

    Maskur said,

    emmmmmmmm…..matic paling nyaman makenya

  7. 9

    srulz said,

    hidup selingkuh…. #loh… 😆

  8. 10

    bejo n trimbil said,

    selingkuh halal nek iki

  9. 11

    Cicakmerah said,

    wah fotonya… pada ga pake helm semua.. hehehehe 😀
    selingkuh ke motor batangan murah aja.. yg 220cc itu lhoo 😉


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: