Wuih… Ternyata Matic TVS sudah meluncur di Magelang….!

Berdasar desas desus yang beredar di dunia perbloggan telah tersebar bahwa ATPM motor india yaitu TVS yang memang mempunyai produk dari berbagai lini yaitu sport  dan bebek, ternyata juga ingin terjun juga ke lini matic, dengan berencana mengeluarkan Matic yang konon akan diberi nama TVS Wego seperti yang telah diberitakan oleh Juragan Bonsai tahun lalu..

Siang itu ketika main-main ke counter pulsa teman, terparkir sebuah matic yang tampak berbeda..

.........?

Lho ko beda kepripun…  itu kan cuma…..?

Memang matic itu hanyalah matic dari Suzuki yaitu Spin. Tetapi ada yang tampak lain, yaitu pada bagian rodanya. Roda matic tersebut oleh pemiliknya baru saja diganti baru. Apa yang yang bikin beda…?

Setelah diamati, Ban roda tersebut ternyata bermerk TVS, dan  Made in India….

Merk Ban : TVS

Made in India

Lho ….  ko bisa ada ban ukurang ring 14 made in India yang beredar di Indonesia, padahal setahuku belum ada satupun matic India bering 14 yang dijual oleh TVS… terus darimana ban itu berasal…?

Apa kemungkinan itu merupakan kiriman pertama dari India guna mempersiapkan lahirnya Matic asal India… berarti bentar lagi donk….  🙂

Ok… kita tunggu aja… mungkin bersamaan dengan Event Pekan Raya Jakarta mendatang…. smoga aja dengan harga yang lebih murah tapi mampu bersaing dengan matic Jepang…

Smoga…

Tapi……  wait….. ko ada simbol yang kontroversial pada ban tersebut :

Simbol apa ya....?

Apa arti lambang tersebut buat produk yang berasal dari India…?

Note : Yang sudah meluncur “roda”nya doang…   :mrgreen:

Kalo ini Gambar TVS Wego beneran yang nyomot dari blognya Juragan Bonsai :

TVS Wego

TVS Wego

Iklan

30 Tanggapan so far »

  1. 1

    weleh…. kayaknya itu ban murah meriah..
    cmiiw, coret me if im wrong :mrgreen:

  2. 4

    SkyrideR said,

    maybe bro….
    secara saja kontur ban masih tebal, tapi ko sudah retak-retak……

  3. 8

    azizyhoree said,

    whoooohh lambange kampwezz 👿

  4. 11

    SkyrideR said,

    Memean..? xixixi

  5. 12

    Bonsai Biker said,

    walalalalakakakakak tak kiro tenan je

  6. 13

    SkyrideR said,

    Hahaha.. menjebak menjaring menaikkan trafik

  7. 14

    satrio said,

    wkwkwk……patut ditunggu

  8. 15

    bahaya banget tuh lambang

  9. 17

    si oom said,

    jejaknya tercium dari bannya, wkwkwkwk

  10. 18

    TDF said,

    lo kok simbol israel ya?

  11. 19

    Az147r said,

    kalau tidak salah,waktu pameran di banjarbaru kalsel,tvs juga memajang matic ini,info dari koran harian sih

  12. 21

    dhuwurs said,

    ban roplakan 😀

  13. 22

    info Yamaha said,

    beneran ga tu??

    Yamahandfriends mengadakan blog awards. info selengkapnya klik aja di http://www.yamaha-friends.com/?act=articles&aid=858
    semoga berhasil friends

  14. 23

    asmarantaka said,

    wah baru ngredit bannya dluu..besok velgnya..trus lampunya..xixiix :mrgreen:

  15. 25

    triclaksono said,

    bani israil detected

  16. 26

    yani said,

    kalo gx 150 cc trmasuk matic jadul…

  17. 28

    SKSD said,

    hayaah, lambang negara jahanam..:mad:

  18. 29

    Yudakuzuma said,

    shit, jews again….. :-I

  19. 30

    Ferry said,

    Ngapa israel ikut nimbrung di produk india ?
    Apa ini salah satu cara mereka masuk ke pasar indonesia ?
    Bakalan bisa jeblok penjualan TVS di Indonesia kalo di dompleng ama kepentingan Israel


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: