Archive for Opini

Petisi buat Pabrikan Sepeda Motor untuk Motor Matic

Dear Pabrikan Motor…

My Matic...

My Matic…

Dengan hormat kami para pemakai motor matic bersungguh-sungguh agar Para Pabrikan Motor Matic untuk mendengarkan Petisi dari kami…

Mengingat….  Motor matic Saat ini mulai merajai jalan raya…

Mengingat….  Motor matic saat ini sanggup dikendarai dengan kecepatan yang relatif tinggi, Semakin banyaknya kondisi jalan raya yang mulai rusak….

Mengingat….  Motor matic saat ini banyak digunakan oleh para Ibu2 dan para wanita cantik…

Maka…   Kami harapkan Para Pabrikan yang terhormat, untuk…. Baca entri selengkapnya »

Iklan

Comments (2) »

Berhenti… Apa Jalan Terus….

Kata2 itu biasa terngiang di benak kita, kala kita sedang riding atau driving menjumpai pertigaan atau perempatan yang dilengkapi lampu lalu lintas / lampu bangjo / APILL, dan kita mau belok ke kiri.

Ada saatnya klo kita belok kiri tetep jalan terus walaupun lampu bangjo menunjukkan Merah, tetapi adakalanya, kita tetep bisa jalan terus walau lampu masih merah..

Atau dengan kata lain…  Belok kiri boleh jalan terus, ada juga belok kiri yang harus ikuti lampu bangjo…  klo salah…  siap2 aja kena tilang… hahahaha…

Maka dari itu pelengkap rambu berupa tulisan “Ke kiri Jalan Terus” atau “Ke Kiri ikuti lampu APILL” yang menempel pada tiang bangjo sangatlah penting.. dan HARUS ADA….!  Jangan sampai kita malah terjebak harus membayar denda tilang oleh Pak Polisi yang selalu siap di Pos nya karena tidak tahu apa yang harus dilakukan.

Lha…  tapi kalau kayak gini, gimana….?

Papan petunjuknya mana ya....  rame beneeer.....   :)

Papan petunjuknya mana ya…. rame beneeer….. 🙂

Tulisan ada…  tapi karena kurang pedulian orang lain jadi malah mengganggu…  maka dari itu, diharapkan perlu adanya penertiban…  jangan malah dibiarkan, biar banyak yang terjebak…    hehehehe   👿

Baca entri selengkapnya »

Comments (9) »

Suzuki Axelo : Dimana kau sekarang…..?

Met pagi sedulur….. pagi tiap saat….
hanya ingin cerita aja…. tadi siang pas pulang kerja, mbuntutin sebuah sepeda motor berplat merah dengan area B…. di amati bentuk ekornya alias pantatnya (motor lho)… ko aku ng ngeh ya ini motor apa… masak sih bagi aku yg mengaku seorang Motorcycle Enthusiast sampai ng tau ini motor apa… padahal bukan motor baru deh tampaknya….

Setelah sekian lama menguntit……. akhirnya aku salip juga tu motor….
tampak sekilas nama Suzuki dan kemudia liat lampu sein…. walah….!!
Ternyata Suzuki Axelo 125 yang notabene aku pun pernah mencobanya pas launching….
ko bisa ya aku ng tau….? tanya kenapa….?

Baca entri selengkapnya »

Comments (36) »

Iklan Yamaha yang Aneh…..

Melihat iklan Yamaha di TV yang sering keluar akhir-akhir ini ko ngrasa aneh ya….? bener ng sih…?
Iklan yang ini lho…. :

Milyarder Yamaha... pingin deh pastinya..

Ko tampaknya ng mengena deh… malah jadi illfeel deh… Baca entri selengkapnya »

Comments (51) »

Kenapa Harus Honda Spacy… Ada Satu yang Harus Ditinggalkan…

Honda Spacy…

Matic baru Honda yang mungkin akan menggantikan Vario MMC yang telah lama beredar di Indonesia.
Pemilihan nama Spacy kemungkinan besar dipilih dikarenakan pada matic ini mempunyai “space” bagasi yang lebih lapang. hal ini dikarenakan adanya pemindahan filter udara yang semula di bawah jok berpindah di atas CVT layaknya Skywave dan Hayate..
atau mungkin juga ada skenario lain kenapa dinamakan Spacy… Baca entri selengkapnya »

Comments (35) »