Suzuki Lovers… Servis dan Ganti Oli Gratis Yuk….

Pagi sob….

Si Skywave udah saatnya servis dan ganti oli nih….  setelah dipending melulu gara2 ng adanya waktu tuk perawatan si skywave…  akhirnya tadi siang terlaksana juga, servis dan ganti oli juga.

Rencana sih mau servis ke Beres biasanya karena denger dari temen ada program Oli gratis…  tetapi saat dalam perjalanan, melalui Dealer suzuki yang baru aja berdiri di Magelang yaitu Bintang Andalan Graha (BAG), weleh….  di situ juga nyelenggarain program servis gratis dan ganti oli gratis….  mampir ah…  tampaknya sepi…  ng ngantri… bener deh…  bisa dilayani walau seharusnya ada undangan….  oke deh, biar si skywave perawatan di situ….

Dealer baru di Magelang

Dealer baru di Magelang

Program Servis dan Oli Gratis

Program Servis dan Oli Gratis

Servis gratis…  oli gratis….  dompet ng berkurang nih….

sekalian aja deh ganti oli transmisi dan filter oli….  Baca entri selengkapnya »

Iklan

Comments (17) »

Berhenti… Apa Jalan Terus….

Kata2 itu biasa terngiang di benak kita, kala kita sedang riding atau driving menjumpai pertigaan atau perempatan yang dilengkapi lampu lalu lintas / lampu bangjo / APILL, dan kita mau belok ke kiri.

Ada saatnya klo kita belok kiri tetep jalan terus walaupun lampu bangjo menunjukkan Merah, tetapi adakalanya, kita tetep bisa jalan terus walau lampu masih merah..

Atau dengan kata lain…  Belok kiri boleh jalan terus, ada juga belok kiri yang harus ikuti lampu bangjo…  klo salah…  siap2 aja kena tilang… hahahaha…

Maka dari itu pelengkap rambu berupa tulisan “Ke kiri Jalan Terus” atau “Ke Kiri ikuti lampu APILL” yang menempel pada tiang bangjo sangatlah penting.. dan HARUS ADA….!  Jangan sampai kita malah terjebak harus membayar denda tilang oleh Pak Polisi yang selalu siap di Pos nya karena tidak tahu apa yang harus dilakukan.

Lha…  tapi kalau kayak gini, gimana….?

Papan petunjuknya mana ya....  rame beneeer.....   :)

Papan petunjuknya mana ya…. rame beneeer….. 🙂

Tulisan ada…  tapi karena kurang pedulian orang lain jadi malah mengganggu…  maka dari itu, diharapkan perlu adanya penertiban…  jangan malah dibiarkan, biar banyak yang terjebak…    hehehehe   👿

Baca entri selengkapnya »

Comments (9) »

Riding Experience with CB150R

Akhirnya motor sport baru Honda yang merupakan titisan dari CBR150 diluncurkan juga.. setelah ditunggu2…   hehehe….  Ditunggu doang…  beli…?  Nunggu ada rejeki…  xixixixi

CB150R berbaris rapi...

CB150R berbaris rapi…

CB150R a.k.a Tralis panggilan para blogger di dunia maya diluncurkan dengan tujuan untuk menantang face 2 face dengan motor sport kebanggaan pabrikan Yamaha yaitu Vixion.

Baca entri selengkapnya »

Comments (1) »

Honda Bikers Day 2012

Akhirnya setelah sekian lama Honda Bikers Day (HBD) diadakan tiap tahun, Alhamdulillah tahun ini bisa menghadirinya…  (aseeeeek…..) makasih Honda…..  (walah…)

Hal ini dikarenakan penyelenggaraan HBD 2012 diselenggarakan tanggal 15-16 Desember 2012 berlokasi yang relative dekat yaitu di kompleks Candi Prambanan Jawa Tengah. Selain itu juga karena dapat undangan bareng2 sedulur KOBOYS…   hehehehe….

b1

Sedulur Koboys siap menyerbu HBD 2012

HBD tahun ini, merupakan penyelenggaraan HBD yang paling berkesan karena lokasi yang dipilih yaitu di Lapangan Siwa yang ada di Komplek Candi Prambanan sehingga mempunyai latar belakang tempat yang megah karena ada Candi Prambanan kelihatan di belakang…   (buat ajang narsis…) Baca entri selengkapnya »

Comments (1) »

Suzuki Axelo : Dimana kau sekarang…..?

Met pagi sedulur….. pagi tiap saat….
hanya ingin cerita aja…. tadi siang pas pulang kerja, mbuntutin sebuah sepeda motor berplat merah dengan area B…. di amati bentuk ekornya alias pantatnya (motor lho)… ko aku ng ngeh ya ini motor apa… masak sih bagi aku yg mengaku seorang Motorcycle Enthusiast sampai ng tau ini motor apa… padahal bukan motor baru deh tampaknya….

Setelah sekian lama menguntit……. akhirnya aku salip juga tu motor….
tampak sekilas nama Suzuki dan kemudia liat lampu sein…. walah….!!
Ternyata Suzuki Axelo 125 yang notabene aku pun pernah mencobanya pas launching….
ko bisa ya aku ng tau….? tanya kenapa….?

Baca entri selengkapnya »

Comments (36) »

Touring Kuliner : Mie Ongklok Wonosobo

Pagi… sedulur semua….

Coba membahas aktivitas baru yang mengasyikkan yaitu “Touring Kuliner”.

Kuliner kali ini adalah salah satu makanan khas kotaWonosobo terutama di daerah Longkrang yaitu “MIE ONGKLOK”.

Papan namanya pasti latar belakangnya kuning....

Kesempatan mencoba mie ongklok terjadi kemaren ketika bersama brader ( Mas hadi, Pak Camat, dan Moxo )dari KOBOYS Silaturahmi ke Banyumas..

Berhubung memang niat kita sambil nyantai maka perjalanan pulang dari Banyumas kita tempuh melalui Purbolingga – Banjarnegara – Wonosobo… atau tidak melalui jalan biasanya yaitu lewat kebumen.

Lha…. Di wonosobo inilah kita ingin membuktikan bagaimana lezatnya Mie ongklok seperti halnya di ceritakanoleh salah satu sobat yaitu Mas Bro Agunk Ae..

Pertama masuk warung… mau makan Mie, lho ko ditawarin juga Sate kambing…? Baca entri selengkapnya »

Comments (35) »

ARFINA Motor : Dealer Resmi Bajaj Magelang dan Kedu…. Jogja juga boleh… :)

Sedulur semua…

Sejenak membahas motor sport dulu…  matic tetep…  cari yang lebih menantang….

Ini dia :

Pulsar 220 Grey.... mantap....

Sepeda motor merk Bajaj yang notabene merupakan merk baru di blantika dunia persepeda motoran memang membutuhkan sosialisasi yang lebih gencar agar anggapan masyarakat awam yang belum tahu dapat ngeh bahwa Bajaj bukanlah Motor China tetapi berasal dariIndiayang secara kualitas jelas lebih baik…

Selain dengan mengeluarkan berbagai produk yang dijual, jaringan 3S haruslah tersebar dan dapat dipercaya. Setelah tutupnya dealer Bajaj di Yogyakarta maka para pemakai sepeda motor merk ini di daerah DIY dan sekitarnya agak kebingungan. Baca entri selengkapnya »

Comments (53) »